Selasa, 20 Januari 2015

Penyebab bau tidak sedap pada organ intim wanita

Penyebab bau tidak sedap pada organ intim wanita
Penyebab bau tidak sedap pada organ intim wanita. Kesehatan vagina adalah hal yang utama dalam kesehatana wanita kareena dengan memiliki vagina yang sehat dan harum akan lebih meningkatkan kepercayaan bagi wanita.

Tapi kenapa banyak wanita yang memiliki atau mengidap penyakit bau yang tak sedap pada organ intim kewanitaannya,n Berikut adalah penyebabnya:

Bacterial Vaginosis atau Bakteri Vagina

Bacterial Vaginosis tidak seseram namanya, karena hal ini adalah sesuatu yang wajar dan penyebab umum bau pada miss V. Organ intim wanita dihuni oleh bakteri alami yang akan merawat kesehatan miss V. Jika jumlah bakteri alami ini berlebih, memang akan tercium aroma yang lebih menyengat.

Penyebab Bacterial Vaginosis belum diketahui, gejala lain yang timbul adalah gatal dan nyeri pada miss V. Untuk mengatasi masalah ini, segera periksakan ke dokter. Biasanya pengobatan tidak terlalu banyak, antibiotik sudah bisa mengatasi masalah bau pada organ intim akibat bakteri alami yang berlebih.

Infeksi Jamur

Infeksi jamur adalah hal yang sering menjadi penyebab bau pada organ intim wanita, dan membuat tidak nyaman. Ciri-cirinya adalah aroma yang tidak biasa, cairan keputihan warna putih susu dan agak kental, area Miss V terasa gatal dan panas. Antibiotik dan sabun organ intim tidak akan menyelesaikan masalah infeksi jamur, Anda disarankan mengunjungi dokter jika mengalami gejala infeksi jamur.

Penyakit Menular Seksual

Beberapa Penyakit Menular Seksual dapat menyebabkan bau tidak enak pada miss V. Penyakit Menular Seksual yang sering menyebabkan bau pada miss V adalah klamidia dan gonore. Penyakit ini dapat mudah diobati jika segera ditangani, tetapi bisa terjadi komplikasi jika tidak segera diobati.

Yang menyeramkan, gejala klamidia dan gonore sering tidak dirasakan. Biasanya hanya bau yang berbeda dari biasanya dan rasa nyeri saat buang air kecil. Pemeriksaan secepatnya pada dokter sangat diperlukan, hindari hubungan intim yang tidak aman.

Penyakit Radang Panggul

Penyakit radang panggul terjadi ketika bakteri (biasanya menular secara seksual) berjalan melalui vagina ke dalam rahim. Biasanya Penyakit Menular Seksual ini terdiagnosis sebagai klamidia. Penyakit ini sering tidak terdeteksi hingga terjadi kesulitan saat hamil.

Jika Anda mencium aroma tidak sedap pada miss V, nyeri panggul, demam, sering merasa nyeri saat berhubungan intim dan saat buang air kecil, segera periksakan kemungkinan klamidia. Efek buruk penyakit ini tidak hanya bau pada Miss V, tetapi juga kemandulan dan masalah kehamilan.

Kebersihan Miss V Tidak Dijaga

Banyak masalah bau Miss V terjadi karena kurang kesadaran untuk membersihkan dan merawat daerah ini. Bahkan masalah ini bisa terjadi pada anak perempuan.

Cara mengatasinya  bau tidak sedap pada organ intim wanita

Cara mengatasinya  bau tidak sedap pada organ intim wanita saya sarankan menggunakan LADYFEM. LADYFEM adalah obat herbal terbuat dari bahan alami, resep para ahli dan direkomendasikan oleh botke dian nugraha yang mampu mengatasi frigid, atasi keputihan, obat bau vagina, mampu merapatkan vagina, menyempitkan vagina, mengesetkan, memeretkan vagina, dan bisa mengobat kanker serviks. umtik lengkapnya klik disini

Salam sehat.